Senin, 07 Desember 2015

Manfaat Batang Bambu Serta Keunikannya

Aneka Kerajinan Dari Bahan Bambu 



Design Bangunan Bambu
Mungkin selama ini kita tidak pernah membayangkan bahwa bambu bisa menjadi kerajinan yang sangat menakjubkan, bahkan sering kita pandang remeh dan tak berharga tapi bagaimana batang bambu diolah oleh tangan terampil dan kreatif, ternyata dapat menjadi aneka bentuk kerajinan yang unik dan memiliki nilai jual tinggi. Itu dibuktikan perajin di Sentra Industri Kerajinan Bambu di Desa Nitikan, Kecamatan Semanu, Gunungkidul, 
Jasa Pembuatan Saung Bambu Murah

Yogyakarta. Dari sentra itu dihasilkan kerajinan-kerajinan bambu unik bernilai ekonomi tinggi.


Kerajinan Dari Bambu
Di Kecamatan Semanu Yogyakarta Batang Bambu di Sulap Menjadi Kreatif sehingga bisa menjadi Bisnis Rumahan.
















Nah kalo sudah begitu batang bambu bukanlah barang yang tidak bisa diremehkan lagi, sangat banyak manfaat dan kegunaanya, tugas kita adalah bagaimana bambu oleh sebagian orang tidak berharga, tapi bagaimana kita sulap menjadi suatu karya yang bernila seni, alami, sangat natural menyatu dengan alam.

Bambu Interior

Batang Bambu Alternatif Untuk Interior & Asesoris




Bisa jadi anda ingin mendekorasi bagian dalam rumah dengan Interior bahannya menggunakan  Asesoris yang terbuat dari Batang Bambu yang berbeda dari biasa hanya Bahan HPL sebagai pelapis. misalkan denga memasang lantai yang terbuat dari bambu, di ruangan tamu anda bisa memakai Asesoris terbuat dari Bambu sebagai tempat lampu, dan tempat duduknya juga dari Batang Bambu untuk ruangan terbuka anda bisa memakai sekat yang terbuat dari anyaman bambu untuk menjaga privasi, pastinya akan menciptakan kesan yang sangat ramah, tapi mewah bila anda bisa menjaga kserasiannya sesuai dan menyatu, enak dilihat dan memberi kesan tersendiri bagi tamu-tamu anda.

Tempat Lampu Terbuat Dari Bambu


Kearifan Natural Dari Batang Bambu


Bambu dimata sebagian orang mungkin tidak berharaga, yang hanya bisa ditemukan di kampung sebagai bahan bangunan orang miskin. Tetapi beda cerita bila kita melihat dari sudut lain, bagaimana kalau orang-orang kaya di kota, menggunakan bagian bahan bangunannya terbuat dari Batang Bambu,  pasti berbeda suasananya dan sangat mengesankan bagi orang lain saat berkunjung kerumahnya. kesan yang tertanam menrut pandangan mereka pemilik rumah adalah orang yang ramah dan hangat, jauh dari rasa ingin menonjolkan diri, dengan sendirinya tamu anda tersebut tidak merasa lebih rendah atau malah lebih sombong, dan perbincanganpun tidak terasa kaku.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com